Popular Posts

Rahasia Laut Bunaken



Mereka yang suka menyelam jangan sampai melewatkan Laut Bunaken karena Bunaken dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk menyelam di dunia.
Laut Bunaken menjadikan  Anda akan percaya bahwa hidup di bawah air dapat benar-benar menarik.

Banyak makhluk dan tanaman bawah laut dapat ditemukan di sini ketika Anda menyelam.
Jelas, air pirus segar juga. Tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengunjungi tempat yang indah ini. Berjalan di sepanjang pulau ini menarik, dan Anda dapat menggunakan perahu untuk pergi agar lebih cepat.

Jika Anda tidak bisa menyelam, maka jangan khawatir. Ada cara yang dapat Anda gunakan agar masih bisa menikmati hidup di bawah air tanpa harus menyelam, yaitu dengan menggunakan kapal selam yang bisa disewa.Hal yang paling menarik dan indah tentang Laut Bunaken adalah pastilah bawah air tersebut. Inilah sebabnya mengapa para turis ingin mengalami dan mengeksplorasi ketika mereka datang berkunjung ke tempat itu . Bahkan dengan hanya berjalan di sepanjang pulau saja, telah menjadi momen yang tak terlupakan bagi Anda. Anda akan merasakan itu.
Jadi, menikmati setiap inci dari pulau telah benar-benar menakjubkan.Laut Bunaken memungkinkan setiap orang baik yang bisa menyelam atau snorkeling dan mereka yang tidak bisa, memungkinkan untuk mengeksplorasi kehidupan bawah laut. Pilihan wisata Laut Bunaken   merupakan info pariwisata yang baik.

Bunaken Lautan surga, mampirlah


Laut Bunaken juga dikenal sebagai lautan surga karena keindahan bawah laut. Mereka yang menjelajahi bawah laut akan selalu dikagumi oleh hal-hal yang tersembunyi di pulau. Terletak di Manado, hari ini Laut Bunaken telah dianggap sebagai yang paling populer liburan tujuantujuan di Manado.
Ada hampir 2.000 spesies bawah laut yang hidup yang dapat ditemukan  dikedalaman Laut Bunaken. Laut begitu dalam, itu adalah sekitar 1000 meter. Inilah sebabnya mengapa snorkeling atau diving di Bunaken akan menarik.
Ketika Anda menjelajahi bawah laut di Bunaken, Anda akan menemukan dinding raksasa bawah laut yang disebut sebagai Dinding besar bawah laut. Dinding-dinding raksasa yang dibangun sebagai tempat untuk makan ikan dan spesies di Bunaken. Jadi, ini lebih dari sekedar tempat yang indah untuk dikunjungi. Jika Anda ingin mengambil beberapa gambar bawah air, tetapi Anda tidak memiliki kamera tahan air tersebut, Anda bisa mendapatkan gambar dengan membayar fotografer dan ia akan membantu Anda mengambil beberapa gambar yang indah di bawah air.

Jelajahi bawah keindahan di Laut Bunaken dan Anda akan mendapatkan pengalaman baru dari liburan laut.Selamat wisata ke bunaken, laut bunaken indah tak kan terlupakan.

No comments:

Post a Comment