Popular Posts

Turis perlu Terampil dalam tawar menawar di pasar



Turis perlu terampil dalam tawar menawar di pasar, kalau ingin jaga kantong dan tawar menawar harus beretika.
Jika Anda ingin belanja sesuai anggaran, maka ketika mengadakan kegiatan berbelanja selama kunjungan  di Indonesia, Anda harus memiliki keterampilan dalam tawar menawar. Sebagai pelancong, penting untuk menjaga tabungan Anda aman. Pergi berkeliling diseputar beberapa negeri , terutama yang besar seperti Indonesia mungkin menggoda Anda untuk menghabiskan dana anda buat beraneka macam barang lokal untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh. Kecuali Anda siap dengan pengeluaran yang berlebih, Anda perlu memastikan untuk mencari tahu bagaimana dan ke mana saja pengeluaran yang Anda lakukan. Mempelajari bagaimana bias terampil dalam tawar-menawar dapat membantu Anda menekan anggaran.

Dapatkan Harga Barang yang rendah lewat trampil Tawar-Menawar



Asia Tenggara dikenal orang-orang yang ramah termasuk orang Indonesia. Negosiasi telah menjadi bagian dari bisnis mereka juga. Dalam tujuan wisata populer seperti Indonesia, itu adalah umum bila melihat penjual dan pembeli saling tawar-menawar tentang harga dagangan '. Tidak peduli berapa besar anggaran Anda untuk suatu item, disini memungkinkan untuk mendapatkan harga yang lebih rendah bila anda berani terampil dalam tawar-menawar, jangan takut, jangan segan yang penting anda ikut ramah juga, disini sudah biasa.

Jika Anda baru pertama kali mengunjungi Indonesia, Anda mungkin merasa terintimidasi dengan harga barang yang ditawarkan di negeri ini. Namun, “orang-orang mengatakan” bahwa mengetahui dari mana aaal barang dagangan dengan tepat bagaimana mereka diproduksi, anda selamat dan dapat menghemat.
“Kata orang ini” ini benar adanya, selama Anda tahu bagaimana untuk bernegosiasi dengan penjual.

Kalau anda orang luar belajar tentang cara-cara teknik umum dalam keterampilan tawar-menawar untuk mendapatkan hal-hal yang Anda inginkan pada harga yang adil tanpa menyakiti penjual, itu sungguh berguna. Antara lain perlu diperhatikan, anda jangan buru-buru membeli, lihat saja dulu sight seeing dulu, tiru tingkah laku mereka, dan coba anda adop semua pasti bisa.

Tips Tawar Keterampilan



Souvenir  adalah barang yang paling dicari oleh wisatawan. Anda pasti bertekad, “harus dapat” sebagian atau semua dari angan angan anda. Anda semestinya punya pengingat khusus sejumlah tempat yang bagus  dari yang Anda pernah kunjungi. Ketika berkeliling berbelanja di seputar lokasi, salah satu materi untuk anda pertimbangkan adalah harga. Jika Anda merasa cocok saja dengan itu, Anda  dapat membayar berapa saja harganya. Bahkan, harga yang sebenarnya mungkin setengah lebih murah.
Jika Anda ingin tahu  tentang  ingin menggali harga yang pantas untuk suatu barang dagangan yang ada, lakukanlah tawar menawar, sampai dengan  sepertiga atau setengah dari barang  yang ditawarkan pada anda, dengan cara yang unik tidak menyinggung. Anda dapat belajar tentang keterampilan tawar dengan membaca tips berikut:  Jangan pernah berpikir bahwa Anda lebih pintar dari penjual. Ini akan membuat anda aware waspada maksudnya.

Anda dapat mempertimbangkan tawar-menawar sebagai permainan yang menyenangkan. Bahkan jika Anda telah dilakukan berkali-kali, pastikan Anda masih tetap menghormati lawan Anda. Penjual bisa mengucapkan selamat kepada keterampilan tawar-menawar yang baik dan memberikan barang yang diinginkan lebih rendah dari biaya yang sebenarnya. Ini adalah rasa humor untuk menghibur Anda dan orang-orang dekat sekitar anda.
Jangan pernah tawar-menawar untuk hal-hal yang Anda tidak akan membeli.
Lakukan dengan etiket yang baik saat tawar-menawar dengan penjual barang dagangan.
Adahal yang kurang bijaksana dalam hal negosiasi memaksakan kehendak  agar penjual menerima harga yang Anda minta, dan kemudian Anda hanya berjalan pergi tanpa membeli apapun.
 Biarkan vendor mulai membuat tawaran.
Luangkan waktu Anda untuk melihat-lihat kios lebih dulu. Katakan saya ingin lihat lihat dulu. Aturan pertama dalam keterampilan tawar menunggu vendor membuat tawaran pertama. Jika tidak sesuai dengan harapan Anda, Anda dapat mempertimbangkan tawaran yang lebih rendah atau hanya berjalan pergi mencari vendor lain.
Tersenyum saat melakukan tawar menawar.

Ingat bahwa itu adalah permainan tapi dengan etika. Jika Anda tidak bisa mendapatkan item pada harga yang Anda minta, Anda tidak harus marah. Hal ini baik untuk bergeser perlahan lahan ketempat yang lain daripada memaksa diri untuk membeli dan kepala anda pening karena dengan emosi. Hanya tersenyum dan bersantai. Rasa humor yang baik bahkan membantu memecahkan kebekuan antara Anda dan penjual. Jika ia juga suka cara Anda berbicara dan keterampilan tawar-menawar, dia mungkin tidak ragu untuk mengatakan OK deh.
Belajar bahasa English
Penjual lokal biasanya memungut lebih tinggi untuk wisatawan asing. Mereka berpikir bahwa Anda memiliki banyak uang untuk dibelanjakan. Ini adalah pemikiran umum dan cukup dipahami. Jika Anda masih ingin mencari kesepakatan terbaik, Anda bisa tawar-menawar dengan menggunakan beberapa kata kunci dalam Bahasa atau bahasa Indonesia. Hal ini penting dalam keterampilan tawar-menawar. Jika anda direpotkan untuk mengucapkan suatu jumlah angka yang ingin anda sampaikan, Anda dapat meminjam kalkulator atau bawalah kalkulator punya Anda sendiri. Begitu juga sebuah pen dan kertas juga dapat membantu berkomunikasi dengan penjual.

Keterampilan tawar mudah dipelajari. Anda mungkin bisa mendapatkan kesepakatan terbaik tidak terlalu tinggi dengan harga yang sebenarnya. Dibutuhkan kesabaran. Anda harus tidak mudah tergoda untuk menggunakan emosi saat penjual masih tidak mau menerima permintaan Anda. Yang penting, mempertimbangkan tujuan dan penggunaan barang sebelum berbelanja. Mengambil keuntungan dari keahlian tawar-menawar hanya untuk membeli hal-hal yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment