Popular Posts

Pengalaman indah wisata Gunung Mas



Dapatkan , pengalaman indah wisata Gunung Mas. Agro Wisata Gunung Mas adalah salah satu tujuan terbaik buat wisata agro di Jawa Barat, tepatnya berlokasi di Puncak, Bogor.
Seperti namanya, dalam Bahasa Indonesia, gunung adalah gunung, yang berarti Anda dapat menikmati pemandangan gunung yang indah sambil berjalan di sepanjang kebun teh hijau. Ada kebun teh yang luas yang dieksplorasi dan sepanjang mata melihat  , akan ada hanya warna hijau semata dari kebun teh  yang terbentang didepan Anda. Yang paling menarik, Anda tidak harus berjalan untuk mengeksplorasi kebun teh yang seluas itu, tetapi Anda bisa menggunakan kuda sebagai gantinya.
Ada juga sebuah pabrik teh yang dapat Anda kunjungi untuk belajar bagaimana teh diproses ketika Anda datang ke sini. 


Apa yang anda rasakan di Gunung Mas wisata?



Cukup banyak kegembiraan disini, Anda dapat menikmati berenang di kolam renang Tirtamas dekat kebun teh. Mereka yang takut naik kuda bisa pergi dengan kegiatan Tea Walk, yaitu berjalan di sekitar kebun teh yang dipimpin oleh pemandu wisata. Anda perlu menentukan pilihan apakah akan memilih 4-kilometer, 6-kilometer atau 8-kilometer Tea Walk. Dengan berjalan di sekitar kebun teh, Anda bisa melihat langsung para petani memanen teh dari pohon. Gunung Mas adalah tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi bagi mereka yang suka belajar dan bersenang-senang sambil menikmati kesegaran udara di alam yang indah. Cobalah lakukan paru paru anda terasa segar, bandingkan bila anda sampai dikota sesak dan polusinya kota mulai menerkam anda kemanapun anda bergerak. Perlukan menghirup udara segar.Selamat menjaga kesehatan anda. Doa.

No comments:

Post a Comment