Popular Posts

Tempat Indah Untuk Kunjungan Di Pulau Lombok .





Pulau Lombok  di anugerahi tempat-tempat yang elok dan sebagai pilihan wisata yang tenang dan terpencil di mana orang bisa beristirahat dan bersantai yang baik. Setiap orang dapat menikmati tempat-tempat yang indah ini sejenak selama liburan mereka, jauh dari kesibukan dan kebisingan rutinitas. Dahulu, banyak orang  tidak mengetahui tentang pulau ini karena kebanyakan orang tahu pulau yang indah di Indonesia hanyalah pulau Bali. Namun, di dekat Pulau Bali, ada pulau yang indah lain, Pulau Lombok. Pulau ini memiliki begitu banyak tempat alam yang mempesona yang bisa membuat semua orang merasa luar biasa mengunjungi pulau. Ini adalah tempat yang paling tepat untuk berwisata ketika Anda ingin pergi untuk sementara dari dunia nyata di mana Anda sibuk dengan pekerjaan Anda. Disini adalah di mana Anda bisa mendapatkan ketenangan.
 Jadi, apa rahasia dari Pulau Lombok yang membuatnya begitu populer baik di wisatawan lokal atau mancanegara saat ini?
Tidak lain pemandangan alam dan pemandangan lain yang menakjubkan adalah alasannya. Di pulau ini, Anda juga dapat menemukan Pantai Kuta, pantai dengan nama yang sama dengan salah satu di Pulau Bali, namun dengan kesan yang berbeda. Ini adalah salah satu tempat paling indah di Lombok karena pantai ini dikelilingi dengan lembah dan pasir putih adalah benar-benar luar biasa. Namun, ini pantai tidak ramai seperti Pantai Kuta di Bali karena tidak banyak benar orang yang tahu , padahal  tempat ini, sungguh indah. Jadi, ketika Anda datang ke sana Anda tidak mungkin menemukan sebanyak orang-orang di Pantai Kuta pulau Bali. Itulah sebenarnya hal yang cocok, ketika Anda merencanakan wisata ke sana agar benar-benar mendapatkan ketenangan dari keramaian, pilihan wisata yang tepat.


Tempat yang Paling Populer di Pulau Lombok


Seperti halnya pantai Kuta, ada juga beberapa tempat yang tergolong tersembunyi sebagai  tempat yang  indah lainnya yang layak, sebagai pilihan wisata di Pulau Lombok yang belum dikenal banyak orang , baik oleh para wisatawan lokal maupun turis asing. Namun, Lombok juga menawarkan beberapa tempat populer yang orang telah mengetahuinya dengan sangat baik, salah satunya adalah Desert Point. Ini adalah tempat di mana peselancar tidak ingin melewatkan ketika mereka datang ke Lombok.


 Tempat ini adalah salah satu tempat surfing terbaik di Indonesia dan bahkan telah dianggap sebagai salah satu dari sepuluh pantai berselancar dengan gelombang terpanas. Anda dapat benar-benar menikmati pengalaman berselancar dengan gelombang besar dan kuat dari pantai. Tentunya ini tidak sesuai untuk peselancar pemula. Anda harus menjadi pro untuk dapat melakukan surfing di sini.

Jadi, jika Anda menyukai   alam, Anda juga bisa mengunjungi  indah Rinjani  gunung karena menawarkan lansekap alam yang benar-benar bagus yang Anda akan benar-benar mengagumi. Ini adalah gunung berapi tertinggi kedua di Indonesia. Jadi, pastikan untuk mengeksplorasi alam dari Pulau Lombok dan jangan biarkan  diri Anda kecewa, ada peluang tidak kesampaian menjamah pulau Lombok. Siapa tahu.

No comments:

Post a Comment